Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Lebih Dari 400 Tamu Asing Hadiri Perayaan Fajar Kebangkitan

Lebih Dari 400 Tamu Asing Hadiri Perayaan Fajar Kebangkitan

Written By Unknown on Selasa, 13 Februari 2018 | Februari 13, 2018


Bersamaan dengan tibanya Yaumullah, 22 Bahman, hari kemenangan Revolusi Islam Iran, lebih dari 400 tamu asing menghadiri perayaan "Fajar Kebangkitan" yang diselenggarakan Divisi urusan Luar Negeri, Haram Suci Razavi.

Astan News melaporkan, Kepala Departemen Kajian dan Perencanaan, Departemen Luar Negeri, Haram Suci Razavi di sela acara ini mengatakan, berdasarkan instruksi Perwalian Haram Suci Razavi, pasca dibentuknya Divisi urusan Luar Negeri, divisi ini mengagendakan program menjalin hubungan dengan lima benua dunia.

Gholamreza Kahlaki menuturkan, dalam kelanjutan program hubungan luar negeri ini, dengan kerja sama para aktivis dari Lembaga Putra-putra Khomeini, lebih dari 400 aktivis perlawanan Islam dan sejumlah keluarga syuhada front perlawanan, bersama dengan warga Iran, menghadiri perayaan "Fajar Kebangkitan" di hari HUT Revolusi Islam Iran, 22 Bahman (11 Februari 2018) dan setelah itu mengunjungi kompleks Makam Suci Imam Ridha as.

Ia menambahkan, para tamu asing ini menyerukan slogan kemenangan Revolusi Islam Iran dan menyatakan dukungannya di Makam Suci Imam Ridha as untuk memperkokoh ikatan dengan Imam dan syuhada.

Kahlaki menjelaskan, di antara para tamu asing tersebut terdapat beberapa anggota keluarga syuhada dari Pakistan, Azerbaijan, Turki, front perlawanan Suriah, Lebanon dan Rusia.

Di akhir acara, di tengah nuansa penuh persahabatan dan persaudaraan dengan warga Iran, terutama Haram Suci Razavi, para aktivis front perlawanan memberikan hadiah kepada Divisi urusan Luar Negeri, Haram Suci Razavi, sebagai cendera mata dari keluarga syuhada Suriah dan ulama negara itu.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: