Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Artis India Menyatakan Masuk Islam

Artis India Menyatakan Masuk Islam

Written By Unknown on Sabtu, 17 Maret 2018 | Maret 17, 2018


“Saya sangat bangga telah memilih Islam sebagai agama saya.”

Demikian pernyataan tersebut ditegaskan oleh Dipika Kakar, artis India yang telah menyatakan masuk Islam baru-baru ini.

“Keputusan ini telah saya ambil sendiri dan dengan kerelaan penuh. Untuk itu, tidak ada lagi pertanyaan sulit tentang keputusan saya ini,” ujar Dipika kepada Times of India.

Dipika Kakar telah menyatakan memeluk agama Islam di permulaan tahun ini.

“Saya sangat bangga dengan pilihan ini. Saya lakukan semua untuk diri saya dan demi kebahagiaan diri saya,” ujar Dipika.

Dipika Kakar bukanlah artis pertama India yang telah menyatakan masuk Islam.

Di permulaan tahun 2014 lalu, Monica, seorang artis tenar dan muda India, juga telah lebih dahulu menyatakan memeluk agama Islam.

Setelah masuk Islam, Monica mengenakan hijab dan menyatakan keluar dari dunia perfilman.

Sekitar 180 juga warga muslim berdomisili di India, sebuah negara dengan mayoritas penganut agama Hindu.

(About-Islam/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: