Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Lagi! Putus Asa, Fadli Zon Serang Jokowi Dengan Susu Kental Manis

Lagi! Putus Asa, Fadli Zon Serang Jokowi Dengan Susu Kental Manis

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juli 2018 | Juli 07, 2018


Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menegaskan, temuan bahwa produk susu kental manis yang ternyata tak bernutrisi tapi selama ini banyak dikonsumsi oleh balita dan anak-anak adalah persoalan serius.

“Artinya, pemerintah ini harus memberikan satu penjelasan dan juga mungkin sanksi kepada pihak-pihak yang menjual susu tanpa ada nutrisinya,” ungkap Fadli di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Ia menilai, persoalan susu kental manis itu akan menambah persoalan ketika Indonesia kekinian berjuang mengatasi stunting atau fenomena anak kekurangan gizi kronis.

Sebab, stunting juga erat terkait dengan persoalan susu bernutrisi. Setiap anak, harus mengonsumsi sedikitnya 37 persen susu agar tak kekurangan gizi.

“Ini jauh lebih buruk dari tahun ke tahun. Jadi pemerintah Pak Jokowi yang mau mengatasi persoalan stunting, harus serius menyelesaikan susu kental manis ini,” pintanya.

Ia berharap, Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan (BPOM) harus bersikap tegas terhadap produsen dan pendistribusian susu kental manis.

“Kalau BPOM sudah menyatakan susu kental manis tak mengandung susu sehingga tak bernustrisi sehingga selama ini merugikan konsumen, ya harus dicabut izinnya,” kata Fadli.

(Suara/Suara-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: