Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Rusia: AS Rencanakan Serangan ‘Bendera Palsu’ Baru di Suriah

Rusia: AS Rencanakan Serangan ‘Bendera Palsu’ Baru di Suriah

Written By Unknown on Sabtu, 25 Agustus 2018 | Agustus 25, 2018

US forces in Syria.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan AS, Inggris dan Prancis sedang mempersiapkan untuk melakukan serangan segar terhadap Suriah dengan dalih dugaan penggunaan senjata kimia oleh pemerintah Damaskus.

Juru bicara kementerian Mayjen Igor Konashenkov mengatakan pada hari Sabtu (25/8) bahwa sekelompok teroris, yang dilatih oleh perusahaan militer swasta Inggris yang akan mengolah bahan beracun, telah tiba di Provinsi Idlib barat laut Suriah.

"Untuk melakukan dugaan 'serangan kimia' di kota Jisr al-Shughur di provinsi Idlib, teroris dari kelompok Tahrir al-Sham telah mengirimkan 8 tanker dengan kaporit ... ke sebuah desa beberapa kilometer dari Jisr al-Shughur," kata Konashenkov.

Jenderal Rusia lebih lanjut memperingatkan bahwa kemungkinan serangan gas teroris di Suriah akan diikuti oleh serangan Barat terhadap negara Arab.

"Provokasi ini dengan partisipasi aktif dari layanan khusus Inggris akan berfungsi sebagai dalih lain bagi AS, Inggris dan Perancis untuk melakukan serangan rudal terhadap pemerintah dan fasilitas ekonomi Suriah," katanya.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: