Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Tim #KoalisiKardus Panik Teriak Panik ke Tim Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Simak Videonya!

Tim #KoalisiKardus Panik Teriak Panik ke Tim Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Simak Videonya!

Written By Unknown on Selasa, 14 Agustus 2018 | Agustus 14, 2018


Dialog Petang di Kompas TV antara HM Guntur Romli, Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin bersama Mardani Ali Sera, Ketua DPP PKS. HM Guntur Romli membantah pernyataan Mardani yang mengatakan struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – KH Ma’ruf Amin “gemuk dan bentuk kepanikan”, karena tim ini merepresentasikan 9 parpol pengusung Jokowi – KH Ma’ruf Amin, ini tim yg masih bisa disebut efektif & efisien, kalau disebut panik apa tidak terbalik?

Tim Jokowi-KH Ma’ruf Amin sudah solid dan kompak, yg terlihat justeru Tim Prabowo Sandi yg masih panik karena masih diterpa isu kardus & mahar 500 M serta saling ancam nuntut maaf dan mau lapor polisi.

Pilpres & Pileg adalah pesta demokrasi, pestanya rakyat yang biayanya juga besar, maka kami harus menyiapkan tim ini sebaik-baiknya agar pesta demokrasi ini atraktif, menghibur dan tidak mengecewakan serta fokus pada perdebatan ide, gagasan, program, rekam jejak bukan memainkan isu SARA, hoax & fitnah.

HM Guntur Romli mempertanyakan Mardani soal kardus & mahar 500 M dia tidak bisa merespon. Hanya bilang “sudah jadi urusan polisi” padahal sampai hari ini tidak ada laporan resmi baik dari PKS, PAN & Sandi Uni pada polisi terkait isu mahar 500 M.

Maka jangan salahkan opini publik kalau isu ini dianggap benar adanya.


Silakan tonton dialognya di video ini berikut:


(Suara-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: