Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » IRGC: Tembakan Rudal Ke Basis Teroris, Pesan Untuk Musuh

IRGC: Tembakan Rudal Ke Basis Teroris, Pesan Untuk Musuh

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018


Komandan Korps Garda Revolusi Islam Iran (Pasdaran), Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari mengatakan aksi balas dendam Pasdaran terhadap teroris di wilayah Kurdistan Irak, memiliki pesan penting bagi musuh-musuh Iran.

Dalam wawancara dengan kantor berita IRIB, Rabu (12/9/2018), Mayjen Ali Jafari menuturkan tujuan dari menargetkan basis teroris di Irak Utara mengandung pesan yang penuh makna bagi semua musuh, terutama kekuatan arogan.

Kekuatan arogan, lanjutnya, berpikir bahwa dengan kemampuan dan teknologinya mampu mengintimidasi bangsa dan negara Iran serta memaksakan arogansinya kepada bangsa ini.

"Kelompok teroris yang didukung kekuatan arogan dunia telah melakukan kejahatan terhadap Iran dari Kurdistan Irak dalam beberapa bulan terakhir. Sabtu lalu, Pasdaran menembakkan tujuh rudal ke lokasi pertemuan para pentolan teroris di wilayah tersebut," jelasnya.

Korsp Pasdaran, ujar ujar Mayjen Ali Jafari, dengan operasi intelijen dan penggunaan peralatan rudal dan teknologi antariksa, mampu menuntut balas atas darah para syuhada di Marivan dan syuhada lainnya di Provinsi Kurdistan, Iran Barat.

Dia menegaskan bahwa jika para teroris mengulangi kejahatannya, pasukan Iran akan memberikan pukulan yang lebih keras kepada mereka.

Mayjed Ali Jafari mengatakan mereka yang memiliki pasukan, pangkalan dan peralatan pada jarak 2.000 kilometer dari wilayah Iran, perlu tahu bahwa semua rudal Pasdaran memiliki presisi yang tinggi.

Hari ini, tambahnya, kepemilikan rudal presisi dengan jangkauan 2.000 kilometer telah memberikan kekuatan yang luar biasa kepada bangsa dan sistem Republik Islam Iran, di mana dengan dukungan kekuatan ini, kami akan mampu melawan arogansi dunia.

(IRIB/Qodsna/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: