Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Naim Qassem: Jet Israel Lumpuh di Hadapan Rudal Hizbullah

Naim Qassem: Jet Israel Lumpuh di Hadapan Rudal Hizbullah

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018


Wakil Sekjen Hizbullah Lebanon mengatakan, rudal Hizbullah mampu menjangkau seluruh wilayah rezim Zionis Israel dan melumpuhkan angkatan udara rezim itu.

Wakil Sekjen Hizbullah Lebanon, Syeikh Naim Qassem, Rabu (12/9/2018) menuturkan, statemen para pejabat Zionis membuktikan bahwa mereka cemas dan berusaha mencari jalan alternatif untuk tidak mengulang bahaya dan kekalahan pahit terdahulu.

Wakil Sekjen Hizbullah menjelaskan, Israel menyadari bahwa sekarang tidak punya kemampuan lagi untuk menghadapi Hizbullah, pasalnya kelompok perlawanan ini mengalami kemajuan pesat dan dengan seluruh fasilitas yang dimilikinya, dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

Ia menambahkan, hari ini Hizbullah mengalami perluasan di seluruh kawasan, sehingga bangsa pejuang Palestina turun ke medan perang dan bangkit melawan Israel serta membuat rezim itu kewalahan.

Menurut Syeikh Qassem, Amerika Serikat tidak akan pernah bisa merealisasikan proyeknya di Suriah dan Irak, dan negara-negara bonekanya di Teluk Persia juga tidak mampu menghadapi rakyat pejuang Yaman.

"Israel dan Amerika dalam perang 33 hari tahun 2006 di Lebanon dan perang tahun 2011 serta 2018 di Suriah telah kalah," imbuhnya.

Ia menandaskan, kemenangan demi kemenangan yang diraih poros perlawanan atas poros kejahatan yaitu Amerika dan Israel serta antek-anteknya, akan terus berlanjut.

(Qodsna/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: