Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Kepala Badan Energi Atom Iran Hadiri Konferensi Tahunan IAEA

Kepala Badan Energi Atom Iran Hadiri Konferensi Tahunan IAEA

Written By Unknown on Senin, 17 September 2018 | September 17, 2018

Ali Akbar Salehi.

Kepala Badan Energi Atom Iran, Ali Akbar Salehi pada hari Ahad (16/9/2018) melakukan kunjungan ke ibukota Austria, Wina untuk menghadiri Konferensi Tahunan ke-62 Badan Energi Atom Internasional (IAEA).

Salehi, seperti dilansir kantor berita ISNA, diharapkan akan bertemu dengan rekan-rekannya dari negara lain untuk membahas hubungan bilateral dan isu-isu regional.

Dia dijadwalkan akan berdiskusi dengan mitranya dan para pejabat IAEA mengenai pelaksanaan Rencana Aksi Bersama Komprehensif (JCPOA), yang dicapai antara Iran dan kekuatan dunia pada tahun 2015.

Konferensi Tahunan IAEA ke-62 akan dilaksanakan pada 17-21 September 2018 di Wina, di mana pejabat tinggi dan perwakilan dari negara-negara anggota akan membahas berbagai masalah termasuk penggunaan nuklir untuk tujuan damai.

Dirjen IAEA Yukiya Amano juga akan menyampaikan laporan tentang kegiatan dan pencapaian lembaga internasional itu selama satu tahun lalu.

(ISNA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: