Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Amnesty International: Rencana 'Israel' Menghancurkan Khan Al-Ahmar Adalah Kejahatan Perang

Amnesty International: Rencana 'Israel' Menghancurkan Khan Al-Ahmar Adalah Kejahatan Perang

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2018 | Oktober 03, 2018

Khan Al-Ahmar Palestinian village.

Amnesty International telah mengecam rencana Zionis untuk menghancurkan sebuah desa Badui di Tepi Barat yang diduduki dan secara paksa memindahkan penduduknya ketika rezim Tel Aviv mendesak kebijakan pengambilalihan tanah di wilayah yang diduduki terlepas dari kecaman hebat internasional.

"Setelah hampir satu dekade berusaha melawan ketidakadilan pembongkaran ini, penduduk Khan al-Ahmar sekarang mendekati hari yang menghancurkan ketika mereka akan melihat rumah generasi mereka diruntuhkan di depan mata mereka," Saleh Higazi, kata Wakil Direktur Amnesty International untuk Timur Tengah dan Afrika Utara.

Dia menambahkan, “Perbuatan ini tidak hanya tanpa perasaan dan diskriminatif; itu ilegal. Pemindahan paksa komunitas Khan al-Ahmar merupakan kejahatan perang. Zionis Israel harus mengakhiri kebijakannya menghancurkan rumah dan mata pencaharian warga Palestina untuk membuat jalan bagi permukiman. ”

Sekitar 180 warga desa Khan-al Ahmar digusur paksa dan dipindahkan oleh tentara Zionis Israel.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: