Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Hizbullah: Saudi Dapat Menyuap Komunitas AS dan Internasional, Bukan Perlawanan dan Pejuang Yaman

Hizbullah: Saudi Dapat Menyuap Komunitas AS dan Internasional, Bukan Perlawanan dan Pejuang Yaman

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2018 | Oktober 22, 2018

Member of Hezbollah Central Council Sheikh Nabil Qawook.

Anggota Dewan Pusat Hizbullah Sheikh Nabil Qawook pada hari Minggu (21/10) menganggap bahwa ‘keheningan’ AS-Eropa tentang kejahatan terus menerus Saudi di Yaman adalah munafik, menekankan bahwa Washington menutupi tindakan kriminal KSA dengan imbalan uang.

Sheikh Qawook menambahkan bahwa Saudi dapat menyuap AS, Kongres, dan seluruh komunitas internasional tetapi gagal merampas kehendak Perlawanan dan Yaman yang terhormat, menunjukkan bahwa Riyadh menjatuhkan sanksi kepada Hizbullah karena sikap menentang kejahatannya di Yaman.

Beliau juga menyoroti bahwa Hezbollah berhasil memperoleh roket yang akurat dan mengembangkan persenjataan militernya sendiri meskipun ada upaya Zionis Israel untuk mencegah proses ini, menambahkan bahwa Zionis tidak lagi percaya klaim kepemimpinan mereka untuk dapat menghambat peningkatan kemampuan militer Perlawanan.

Di dalam negeri, Syekh Qawook mengatakan bahwa proses pembentukan kabinet sedang tertunda meskipun ada kemajuan yang terlihat dalam perhatian terhadapnya, menambahkan bahwa penundaan ini secara negatif mempengaruhi kondisi sosial ekonomi semua orang Lebanon.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: