Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pasukan Yaman Menembak Jatuh Drone Saudi di Najran

Pasukan Yaman Menembak Jatuh Drone Saudi di Najran

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2018 | Oktober 03, 2018

Moment when a missile fired by Yemeni forces hit the Saudi-led F15 warplane over Sanaa.

Pasukan militer Yaman, yang didukung oleh sekutu tempur dari Komite Populer, telah mencegat dan menargetkan Pesawat nirawak Saudi saat terbang di atas wilayah perbatasan barat daya kerajaan Najran.

Sebuah sumber militer Yaman yang tidak disebutkan namanya mengatakan pasukan pertahanan udara Yaman dan sekutu mereka menembak jatuh pesawat nirawak itu ketika sedang melakukan misi pengintaian dekat perbatasan al-Khazra pada Selasa (2/10) malam, gerakan Ansarullah mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Secara terpisah, rentetan tembakan rudal dan artileri Saudi menghujani kawasan pemukiman di distrik Monabbih di provinsi barat laut Yaman Saada.

Tidak ada laporan segera tentang kemungkinan korban dan tingkat kerusakan yang ditimbulkan.

Selain itu, sejumlah milisi yang disponsori Saudi yang setia kepada mantan presiden Yaman Abd Rabbuh Mansur Hadi tewas ketika tentara Yaman dan sekutu mereka menargetkan tempat pertemuan mereka di selatan distrik Kilo 16 di provinsi Hodeidah Yaman barat.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: