Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Iran, Turki, dan Rusia Berunding Untuk Selesaikan 3 Dokumen Penting Ini

Iran, Turki, dan Rusia Berunding Untuk Selesaikan 3 Dokumen Penting Ini

Written By Unknown on Selasa, 26 Desember 2017 | Desember 26, 2017


Deputi Menteri Luar Negeri Iran mengumumkan pada Jum’at (22/12) bahwa Iran, Turki, dan Rusia sedang menyelesaikan tiga dokumen penting terkait dengan pertukaran tahanan, korban penculikan, jenazah para korban, hancurnya kemanusiaan di Suriah, dan Deklarasi Final Perundingan Astana.

Deputi Menlu Iran untuk Arab dan Afrika, Hossein Jaberi Ansari, memimpin delegasi Iran ke Kazakhstan untuk menghadiri perundingan ke-8 di Astana.

Jaberi mengatakan bahwa selain menentukan tanggal dan tempat perundingan berikutnya, ketiga delegasi tersebut juga telah menyetujui tiga dokumen penting yang berkaitan dengan pertukaran tahanan, korban penculikan, jenazah para korban, hancurnya kemanusiaan di Suriah, dan Deklarasi Final Perundingan Astana.

Putaran ke-8 perundingan damai Suriah dibuka di Astana, Kazakhstan, pada Kamis (21/12). Tiga perwakilan negara penjamin perdamaian Suriah, Iran, Turki, dan Rusia, turut menghadiri perundingan tersebut.

(Mehr-News/Liputan-Islam/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: