Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Ketua Asosiasi Kriobilogi Internasional Kunjungi Haram Razavi

Ketua Asosiasi Kriobilogi Internasional Kunjungi Haram Razavi

Written By Unknown on Sabtu, 24 Februari 2018 | Februari 24, 2018


Ketua Perhimpunan Masyarakat Kriobiologi Internasional yang juga anggota staf pengajar Universitas Alberta, Kanada mengunjungi kompleks Haram Suci Razavi.

Astan News melaporkan, Dr. Jason Acker, Ketua Perhimpunan Masyarakat Kriobiologi yang datang ke Iran untuk mengikuti kongres ilmiah kriobiologi di Tehran, bersama beberapa pengajar Institut Royan, berkunjung kota kota Mashhad dan Haram Suci Razavi.

Dr. Jason Acker di Serambi Darul Rahmah, kompleks Makam Suci Imam Ridha as disambut berbagai program acara yang disiapkan Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi.

Ia mengaku baru pertama kali datang ke Iran dan mengatakan, Mashhad adalah kota yang indah, tapi sangat ramai, saya gembira bisa melihat langsung salah satu tempat suci dan hadir di tempat ziarah umat Islam.

Menurut Acker, dalam kunjungan ini ia disuguhi video rekaman tentang aktivitas dan pelayanan di tempat suci ini dan menuturkan, dengan menyaksikan video rekaman tersebut saya menyadari di tempat ini banyak orang yang beraktivitas dan memberikan pelayanan tanpa dibayar, bagi saya hal ini sangat menarik.

Ketua Asosiasi Kriobiologi itu menambahkan, dapat dipastikan dalam waktu dekat saya akan kembali ke Iran terutama ke kota Mashhad dan Makam Suci Imam Ridha as, bersama keluarga.

Selanjutnya Dr. Jason Acker mengunjungi halaman-halaman dan Museum Pusat Haram Suci Razavi. Acara kunjungan itu ditutup dengan menyantap makanan berkah di restoran Imam Ridha as.

Bingkisan hadiah berisi Al Quran berbahasa Inggris, buku saku berisi foto-foto langka Haram Suci Razavi dan buku saku tentang sejarah kehidupan Imam Ridha as, begitu juga foto-foto tentang Kashikari, kubah dan menara Haram Suci Razavi, diberikan kepada Dr. Jason Acker bersama rombongan dari Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: