Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Patuhi Seruan Erdogan, Warga Turki Hancurkan iPhone

Patuhi Seruan Erdogan, Warga Turki Hancurkan iPhone

Written By Unknown on Sabtu, 18 Agustus 2018 | Agustus 18, 2018

Seorang lelaki Turki tengah menghancurkan sejumlah telepon seluler menggunakan palu. (Foto: Youtube)

Dalam video lainnya, seorang bocah lelaki membuang seplastik Coca Cola ke dalam jamban.

Sebagian warga Turki mematuhi seruan Presiden Recep Tayyip Erdogan untuk memboikot semua produk elektronik asal Amerika Serikat.

Dalam sebuah rekaman video dipublikasikan Kamis lalu, seorang lelaki mengumpulkan beberapa telepon seluler iPhone dari anak-anak muda duduk di depan bendera Turki. Pria itu lalu meletakkan sejumlah iPhone itu di tanah dan memukuli satu-satu hingga hancur dengan palu. "Untuk tanah air," katanya.

Hubungan kedua negara memburuk setelah Turki menolak membebaskan Pastor Andrew brunson - didakwa terlibat terorisme - dari tahanan. Sebagai balasan Washington menerapkan sanksi ekonomi dan berujung pada perang dagang.

Dalam video lainnya, seorang bocah lelaki membuang seplastik Coca Cola ke dalam jamban.

Erdogan Selasa lalu menyerukan rakyatnya untuk memboikot produk elektronik Amerika lantaran negara adikuasa itu menerapkan sanksi terhadap Turki. "Kalau Amerika mempunyai iPhone, ada Samsung di pihak lain," ujarnya merujuk pada raksasa elektronik dari Korea Selatan. "Kita juga memiliki Venu dan Vestel (dua merek telepon seluler buatan Turki)."

(Times-Of-Israel/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: