Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Karya Qurani dan Islami; Penghias Pameran Buku Moskow

Karya Qurani dan Islami; Penghias Pameran Buku Moskow

Written By Unknown on Kamis, 06 September 2018 | September 06, 2018


Pameran Internasional Buku Moskow ke-31 dimulai dari Rabu (5/9), dengan presentasi karya-karya di berbagai bidang termasuk Alquran, filsafat dan mistisisme, di Rusia.

Menurut laporan IQNA, Pameran Internasional Buku Moskow ke-31, yang merupakan forum terbesar dan paling bersejarah di Eropa Timur dalam bidang buku, akan diselenggarakan mulai dari tanggal 5 - 9 September 2018, di Pusat Kebudayaan "NDNKh" dengan lebih dari 300 penerbit dari 25 negara.

Yayasan Studi Islam Rusia mengumumkan, stan penerbitan yayasan Sadra tahun ini juga akan mempresentasikan sejumlah topik seperti Alquran, filsafat dan mistisisme, sejarah, hukum dan ekonomi Islam, seni Islam, sastra Iran kontemporer dan anak-anak di pameran buku Moskow. (ruang B stan A37) untuk para pengunjung.

Yayasan Studi Islam Moskow sampai saat ini telah menerbitkan lebih dari 285 karya dan telah dipamerkan untuk tahun ke-10.

Di antara publikasi baru yayasan ini adalah karya-karya seperti "Tunisia Rute ke Abad 21," "Seputar Alquran" oleh Mohammad Ali Tashkiri, "Manusia di atas Bentangan Minbar" (representasi bergambar tentang para pemimpin Muslim dan Tatar dalam sastra, oleh Ms Sabqatoline), koleksi artikel ekonomi Islam (memuat artikel dari para profesor dan peneliti Iran di bidang ekonomi Islam) dan "Volume 8 dari Shahnameh" di bidang sastra anak.

Di sela-sela pameran ini dan pada hari Jumat (7 September), Yayasan Studi Islam Rusia akan mengadakan pertemuan di Universitas Linguistik Moskow dengan kehadiran para profesor dan mahasiswa bahasa Persia. Dari Iran, Abdolhamid Qaradaghi, direktur penerbit Surah Mehr dan Majid Qaisari, penulis kontemporer akan menghadiri pertemuan dan akan meninjau serta memperkenalkan sastra Iran kontemporer.

Republik Islam Iran juga akan memiliki stan terpisah di pameran buku tersebut, yang akan dibuka di Moskow dengan kerjasama atase kebudayaan Iran dan akan memamerkan terbtan-terbitan domestik.

(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: