Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Putin Minta Semua Negara Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Suriah

Putin Minta Semua Negara Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Suriah

Written By Unknown on Selasa, 11 September 2018 | September 11, 2018

Presiden Rusia Vladimir Putin.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa semua negara harus ikut memberikan bantuan kemanusiaan ke Suriah dan membantu membersihkan negara tersebut dari ranjau.

“Tugas yang harus dilakukan saat ini adalah meningkatkan kiriman bantuan kemanusiaan dan membersihkan ranjau dari daerah yang telah dibebaskan dari teroris,” ujar sang pemimpin Rusia, seperti yang diberitakan TASS, Selasa (3/10).

Menurutnya, setiap orang yang ingin Suriah damai dan pengungsinya kembali ke rumah masing-masing harus ikut membantu proses yang sedang dilakukan PBB saat ini.

Ia menambahkan, perjanjian zona deeskalasi di Suriah – dengan Rusia, Iran, dan Turki sebagai negara penjamin – telah mencapai tahap finalisasi dan sudah didukung banyak negara.

“Perjanjian ini untuk melaksanakan Resolusi Dewan Keamanan PBB Nomor 2254 (mengenai Suriah) berdasarkan dialog langsung pemerintah-oposisi, pengumpulan upaya dalam pemusnahan terorisme secepat mungkin, dan perdamaian dan kesatuan Suriah.”

(Tass/RIA/Russia-Beyond/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: