Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Jet Tempur AS Serang Deir Ezzor di Suriah

Jet Tempur AS Serang Deir Ezzor di Suriah

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2018 | Oktober 19, 2018

Jet Tempur AS

Jet tempur koalisi anti Daesh pimpinan Amerika Serikat dilaporkan kembali menarget warga sipil di sekitar Deir Ezzor di Suriah.

Menurut laporan kantor berita Suriah SANA, jet tempur pasukan kaolisi anti Daesh pimpinan AS Kamis (18/10) beberapa kali menyerang distrik al-Susah. Selama serangan brutal tersebut sejumlah warga sipil tewas dan terluka.

Selama serangan udara koalisi anti Daesh pimpinan AS ke distrik al-Susah, rumah dan harta warga distrik ini rusak berat.

Koalisi anti Daesh pimpinan AS dibentuk di era kepemimpinan Barack Obama dengan klaim memerangi teroris yang ada di Irak dan Suriah. Padahal berdasarkan laporan resmi, AS dan sekutu barat serta Arabnya tercatat sebagai pembentuk dan pendukung finansial serta persenjataan terhadap kelompok teroris termasuk Daesh.

Amerika selama beberapa tahun terakhir berulang kali dengan dalih memerangi kelompok teroris, menarget warga sipil di Suriah dan Irak.

Di sisi lain, kelompok teroris dilaporkan menembakkan mortir ke sebuah wilayah pemukiman di Aleppo.

(SANA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: