Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Terkait Hilangnya Kashoggi!! JP Morgan dan Ford Motor Menarik Diri Dari Konferensi Investor Saudi

Terkait Hilangnya Kashoggi!! JP Morgan dan Ford Motor Menarik Diri Dari Konferensi Investor Saudi

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2018 | Oktober 15, 2018

Security member looks between the entrance doors of the Saudi Arabian consulate in Istanbul.

Chief Executive JP Morgan Chase & Co, Jamie Dimon dan Chairman Ford, Bill Ford adalah perusahaan AS terbaru yang membatalkan rencana untuk menghadiri konferensi investor Arab Saudi akhir bulan ini menyusul hilangnya seorang jurnalis pembangkang di konsulat Saudi di kota Istanbul Turki.

Chief executive Uber Technologies Dara Khosrowshahi, CEO Viacom Bob Bakish dan miliarder Steve Case, salah satu pendiri AOL, juga mengumumkan bahwa mereka tidak lagi pergi ke acara tiga hari, dijuluki “Davos di Gurun.”

Milyarder Inggris Richard Branson pada hari Jumat (12/10) menangguhkan hubungan bisnis dengan Arab Saudi.

Selain itu, organisasi berita utama seperti CNN, Financial Times, New York Times, CNBC dan Bloomberg telah keluar dari konferensi. Jaringan Bisnis Fox, outlet berita Barat yang masih mengarah ke konferensi, mengatakan pada Reuters pada hari Minggu (14/10) bahwa pihaknya sedang meninjau kembali keputusan itu.

Pembatalan terbaru bisa menambah tekanan pada perusahaan AS lainnya seperti Goldman Sachs Group Inc, Mastercard Inc dan Bank of America Corp untuk mempertimbangkan kembali rencana mereka untuk menghadiri acara tersebut.

Baik JP Morgan maupun Ford tidak akan menguraikan alasan keputusan untuk tidak menghadiri konferensi Inisiatif Investasi Masa Depan, dan tidak berkomentar apakah kekhawatiran tentang hilangnya Jamal Khashoggi adalah faktor.

(CNN/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: