Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Raja Bahrain Mengirim Delegasi 'Perdamaian' ke Israel

Raja Bahrain Mengirim Delegasi 'Perdamaian' ke Israel

Written By Unknown on Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017

Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifa.

Delegasi Bahrain telah tiba di Zionis Israel dengan sebuah pesan dari raja negara tersebut, dalam hubungan eskalasi terakhir antara kedua belah pihak, The Times of Israel melaporkan.

Surat kabar Israel tersebut mengatakan pada hari Minggu (10/12) bahwa 24 anggota kelompok "inilah Bahrain", yang mengaku berkampanye untuk "kebebasan beragama," melakukan perjalanan ke Zionis Israel minggu ini untuk kunjungan empat hari.

"Raja mengirim pesan perdamaian kepada seluruh dunia," seorang anggota kelompok tersebut mengatakan mengenai kunjungan tersebut.

Pada bulan September, media Zionis Israel mengatakan bahwa Raja Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifah telah diundang ke sebuah acara yang diselenggarakan oleh kelompok pro-Israel Simon Wiesenthal Center di Los Angeles untuk mengakhiri boikot Arab terhadap Zionis Israel, dan pembentukan hubungan diplomatik dengan Tel Aviv.

Turis dan pengusaha Zionis Israel telah melakukan perjalanan ke Bahrain dalam beberapa tahun terakhir.
Harian Zionis Israel tersebut mengutip seorang rabi terkemuka, yang telah bertemu dengan raja, mengatakan bahwa raja tersebut bermaksud mengizinkan warga negara dari kerajaannya mengunjungi Israel dengan bebas.

Tahun lalu, kerajaan kecil itu menjadi satu-satunya negara Teluk Persia, yang secara umum meratapi kematian mantan presiden Israel Shimon Peres.

Juga pada tahun 2016, pejabat Bahrain membuat masyarakat mengangkat alis dengan menjadi tuan rumah dan berpartisipasi dalam perayaan Hanukkah Zionis Israel.

(The-Times-of-Israel/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: